Berita Selebriti Indonesia

dapatkan Berita Selebriti Indonesia terbaru dan update disini http://www.selebriti.co.id

Tinggalkan komentar

Pesona Wisata Rembang

rembang mulai mengembangkan sektor wisata, mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner dan wisata religi, khususnya wisata alam dan wisata pantai yang menadi obyek wisata yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah, selengkapnya bisa dilihat situs web disini >> wisata rembang

Tinggalkan komentar

Download mp3 suara burung kenari

kalau mau download silahkan disini yah Download mp3 suara burung kenari banyak banget variannya disini

Tinggalkan komentar

Manfaat Buah Tomat

buah tomat merupakan salah satu buah/sayuran yang banyak mengandung vitamin C dan beberapa vitamin lainnya, nah jika anda penasaran apa manfaat Manfaat Buah Tomat untuk kecantikan dan kesehatan! silahkan baca disini

Tinggalkan komentar

Century 21 Broker Properti Jual Beli

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

ayo buat sahabat sekalian yang mau ikutan kontes seo terbaru dengan keywords Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia

hadiahnya banyak sekali dan mantabs pokoknya.

Hadiah kontes:
Juara 1: Rp. 15.000.000,- + Merchandise + Piagam, dan diundang ke acara Annual Award Century 21 Indonesia**
Juara 2: Rp. 8.000.000,- + Merchandise + Piagam
Juara 3: Rp. 6.000.000,- + Merchandise + Piagam
Peringkat 4-10: masing-masing mendapatkan merchandise menarik.

Pemenang Sementara per 30 November Pukul 12:00 WIB: Voucher belanja senilai Rp. 500.000,-
Pemenang Sementara per 31 Desember Pukul 12:00 WIB: Voucher belanja senilai Rp. 500.000,-

sangat banyak bukan :D selamat mengikuti ajang bergengsi ini he..he…

Tinggalkan komentar

DAFTAR HARGA HP MOTOROLA

Motorola Defy MB525

DAFTAR HARGA HP MOTOROLA

motorola_t1.jpg

Update:31/10/2011
Gr.Resmi:Rp.3.250.000,-
Harga Bks:Rp.-
Rating: *****
Dilihat: 4411
Motorola CHARM

motorola-charm-front-back_t1.jpg

Update:31/10/2011
Gr.Resmi:Rp.1.425.000,-
Harga Bks:Rp.-
Rating: None
Dilihat: 4791
Motorola RAZR2 V9

motorola_razr_v9_t1.jpg

Update:31/10/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.600.000,-
Rating: *****
Dilihat: 6817
Motorola Q9H

motorola_moto_9qh_t1.jpg

Update:31/10/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.600.000,-
Rating: ***
Dilihat: 16254
Motorola EX115

motorola-ex115-dual-sim-review_t1.jpg

Update:31/10/2011
Gr.Resmi:Rp.750.000,-
Harga Bks:Rp.-
Rating: *****
Dilihat: 5332
Motorola ROKR E8

motorola-rokr_e8_t1.gif

Update:31/10/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.500.000,-
Rating: ****
Dilihat: 7462
Motorola ZN5

motorola_zn5_t1.jpg

Update:16/10/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.600.000,-
Rating: ***
Dilihat: 3021
Motorola RAZR2 V8

motorola-razr2_v8_t1.gif

Update:16/10/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.600.000,-
Rating: None
Dilihat: 5067
Motorola WX390

motorola_wx390_t1.jpg

Update:21/09/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.300.000,-
Rating: ***
Dilihat: 3466
Motorols Xt316

motorolaxt316b-ap_t1.jpg

Update:14/07/2011
Gr.Resmi:Rp.
Harga Bks:Rp.
Rating: None
Dilihat: 421
Motorola MB300 BackFlip

motorola-mb300_t1.jpg

Update:06/06/2011
Gr.Resmi:Rp.3.500.000,-
Harga Bks:Rp.-
Rating: *****
Dilihat: 4094
Motorola XT5 XT502

motorola-xt5-xt502_t1.jpg

Update:06/06/2011
Gr.Resmi:Rp.2.700.000,-
Harga Bks:Rp.-
Rating: **
Dilihat: 3123
Motorola WX280

motorola_wx280_t1.jpg

Update:02/05/2010
Gr.Resmi:Rp.400.000,-
Harga Bks:Rp.-
Rating: None
Dilihat: 1824
Motorola WX180

motorola_wx180_t1.jpeg

Update:04/12/2010
Gr.Resmi:Rp.285.000,-
Harga Bks:Rp.-
Rating: None
Dilihat: 1753
Motorola Milestone

motorola-milestone_t1.jpg

Update:03/07/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.2.400.000,-
Rating: ****
Dilihat: 10004
Motorola RAZR V3xx

motorola-razr-v3xx_t1.jpg

Update:04/04/2010
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.800.000,-
Rating: ***
Dilihat: 3505
Motorola Q8

motorola-q8_t1.jpg

Update:22/08/2010
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.700.000,-
Rating: ***
Dilihat: 8154
Motorola A3100

motorola-a3100_t1.jpg

Update:31/08/2009
Gr.Resmi:Rp.3.550.000,-
Harga Bks:Rp.-
Rating: ***
Dilihat: 4073
Motorola V6

motorola-razr_maxx-v6_t1.gif

Update:06/06/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.500.000,-
Rating: ***
Dilihat: 4606
Motorola EM30

motorola-em30_t1.jpg

Update:03/07/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.450.000,-
Rating: ***
Dilihat: 6367
Motorola ZN200

motorola-zn200_t1.jpg

Update:06/11/2010
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.550.000,-
Rating: ***
Dilihat: 5132
Motorola W388

motorola-w388_t1.jpg

Update:22/08/2010
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.300.000,-
Rating: **
Dilihat: 5392
Motorola W213

motorola-w213_t1.jpg

Update:22/02/2010
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.300.000,-
Rating: None
Dilihat: 2541
Motorola W175

motorola-w175_t1.jpg

Update:22/02/2010
Gr.Resmi:Rp.225.000,-
Harga Bks:Rp.150.000,-
Rating: None
Dilihat: 6144
Motorola W231

motorola-w231_t1_1.jpg

Update:22/02/2010
Gr.Resmi:Rp.425.000,-
Harga Bks:Rp.300.000,-
Rating: ***
Dilihat: 5533
Motorola Z6

motorola-rizr_z6_t1.gif

Update:14/03/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.500.000,-
Rating: None
Dilihat: 3104
Motorola ROKR E6

motorola-rokr_e6_t1.gif

Update:19/06/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.600.000,-
Rating: *****
Dilihat: 8558
Motorola A1200

motorola-a1200_t1.gif

Update:22/03/2010
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.1.850.000,-
Rating: *****
Dilihat: 6714
Motorola V8 Luxury

motorola_v8_luxury_t1.jpg

Update:21/05/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.4.000.000,-
Rating: ****
Dilihat: 6170
Motorola ROKR E2

motorola-rokr_e2_t1_2.gif

Update:27/03/2011
Gr.Resmi:Rp.-
Harga Bks:Rp.500.000,-
Rating: ****
Dilihat: 4978

DAFTAR HARGA HP MOTOROLA

Tinggalkan komentar

KATA KATA GOMBAL, Lengkap kata-kata Rayuan Gombal Romantis

Jika kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet

Kata Kata Gombal

jika kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..

Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
Wah jika wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
The spring may not come any sooner. But I don’t care. Our love will always bloom throughout the seasons
Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen kamu
Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
Aku seneng deh cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya cinta Kita ?

=====================================================================

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

Kata Kata Gombal

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.

Kata-Kata Gombal – Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.

Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu

Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu

Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku

Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu

Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita

berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Tinggalkan komentar

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.